Radio Manggala FM Kudus



Jika player tidak bisa Silahkan klik lewat link ini Radio Manggala FM
Radio Manggala Kudus | Facebook | Twitter | Instragram | Youtube

19 Komentar untuk "Radio Manggala FM Kudus"

  1. Ok onair sukses. Dari kang Opanh

    BalasHapus
  2. Saya fans radio manggala sejak masih kecil sekitar 1981.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengngat Pada Waktu Itu Saya Juga Fans Berat Radio Manggala Kudus Di Era Tahun 90an Ketika Studio Radio Manggala Masih Di Kudus Kulon, Saya Setiap Hari Minggu Di Studio Manggala Kumpul2 Sama Monitor Monitris Pada Andre Kirim Formulir Kirim Lagu Dan Kirim Salam....Salam Buat Mbak Eny Dan Mas Edi Sulung Penyiar Radio Manggala Pada Waktu Itu

      Hapus
  3. Aplikasi android radio manggala kapan diluncurkan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kapan ya aplikasi android radio manggala diluncurkan.
      Dan mohon dong radio manggala punya link website sendiri.

      Hapus
  4. Saya Muhammad Adib Tamariansyah, Terima kasih bisa belajar banyak di Manggala Station Kudus, jadi penyiar itu asyik.... :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Saya rindu pada masa lalu, saat radio manggala siaran di gelombang MW.
    Kangen pada para penyiarnya.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Habis buka mendengarkan syi'ar ramadhan

    BalasHapus
  9. Semangat semoga tambah berkah

    BalasHapus
  10. Bagus Bu Kholis....😘
    Semoga ilmu yg di berikan bermanfaat bagi kita semua ...aamiin...🤲

    BalasHapus
  11. Siip pak Aldi Fian

    BalasHapus
  12. serasa di Kudus aku mendengarkan lagu ini sekalipun aku ada jogjes.salam srhat sll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih manggala lovers dimanapun brada

      Hapus
  13. Dari Sus Cilacap Jateng, good...👍 dimonitor dari Cilacap 🙏🙏

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel